Welcome to Deco Store !

Cari Produk/Jasa

Potong Rambut Panggilan Gunungpati Arrahman

Potong Rambut Panggilan Gunungpati Arrahman

(1 customer review)



Jasa Potong Rambut Panggilan adalah layanan yang menyediakan jasa potong rambut dengan datang ke lokasi Anda. Layanan ini tersedia untuk semua jenis rambut, mulai dari rambut panjang hingga pendek. Layanan ini menyediakan berbagai macam jenis layanan potong rambut, mulai dari layanan potong dan styling hingga layanan patah rambut. Para ahli dapat menyesuaikan gaya Anda, memberikan tips dan saran mengenai penataan rambut, serta memberikan layanan profesional dan tepat waktu.


Jasa Potong Rambut Panggilan diperlukan karena memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi orang yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke saloon. Ini juga membantu orang yang memiliki mobilitas terbatas untuk mendapatkan layanan yang mereka butuhkan tanpa harus meninggalkan rumah. Layanan ini menyediakan berbagai macam layanan potong rambut yang dapat disesuaikan dengan gaya dan preferensi masing-masing.


Ada berbagai macam model potong rambut yang dapat dipilih, mulai dari model potong rambut pendek hingga panjang. Beberapa model potong rambut yang populer diantaranya adalah bob, layering, buzz cut, undercut, fringe, pixie, dan shag. Model potong rambut ini dapat dikustomisasi sesuai dengan jenis rambut dan bentuk wajah seseorang.


Bagi yang membutuhkan jasa Potong rambut panggilan, Kami menyediakan Jasa jasa tersebut di wilayah kecamatan gunungpati, Kota semarang. Tarif dapat disesuaikan dan dinego.

price/Rp 10.000post-right


Hubungi Mas Fatih : 085523626353

Lokasi Kios : KP Kliwonan RT 02/RW 03, Gunungpati, Kota Semarang (Bawah Pasar Gunungpati)





Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: