Welcome to Deco Store !

Cari Produk/Jasa

Jasa Desain dan Cetak Stiker Kaca/One Way Sticker Daerah Gunungpati

Jasa Desain dan Cetak Stiker Kaca/One Way Sticker Daerah Gunungpati

(0 customer review)


One way sticker adalah jenis stiker yang menggunakan bahan yang tidak dapat dihilangkan. One way sticker biasanya digunakan untuk menempelkan gambar atau logo pada media yang tahan lama. Stiker one way juga tidak memiliki lapisan laminasi sehingga mudah untuk dibersihkan. Stiker ini biasanya dipasang di kaca dengantujuan untuk display dari luar kaca dan terlihat transparan dari dalam.

One way sticker biasanya dibuat dari bahan vinyl. Vinyl adalah bahan yang tahan lama dan tahan air. Bahan ini juga tidak mudah dibersihkan, sehingga stiker one way dapat bertahan lama. Vinyl juga dapat dicetak dengan warna-warna yang berbeda sehingga dapat menyediakan desain yang unik dan menarik.

Selain itu, Fungsi one way stiker adalah untuk mempromosikan produk, layanan, atau acara. Stiker one way juga digunakan untuk menempelkan gambar atau logo pada media yang tahan lama. Stiker one way juga dapat dipasang di tembok atau pintu yang ada kacanya untuk membuat desain yang unik dan menarik.

Untuk menempelkan one way stiker, Anda harus mencuci area yang akan disematkan dengan air dan sabun. Setelah itu, biarkan area tersebut mengering. Lalu, tempelkan stiker one way pada area yang telah disiapkan. Anda juga harus menggunakan roller untuk menekan stiker one way pada area yang tersedia. Setelah itu, stiker one way siap digunakan.

Harga Cetak :

  • One Way Sticker Outdoor : 90.000/meter 
  1. Kirim desain ke decoframeart@gmail.com (apabila belum memiliki desain, bisa kami bantu)
  1. Konfirmasi pesanan via WA : 087820439782 (Najla)

Cara Pemesanan : 

Pengiriman bisa diantar untuk wilayah gunungpati dan sekitarnya, pengiriman dalam dan luar kota  dikirim via pihak ketiga (JNT,JNE, Shopee).

Alamat toko : KP Kliwonan RT 02/RW 03 Kecamatan Gunungpati Kota Semarang (Bawah pasar gunungpati)

  price/Rp 90.000post-right

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: