Welcome to Deco Store !

Cari Produk/Jasa

Desain dan Cetak Stiker Ritrama (Meteran) Gunungpati

Desain dan Cetak Stiker Ritrama (Meteran) Gunungpati

(0 customer review)

Stiker Ritrama adalah jenis stiker yang dibuat oleh perusahaan Ritrama. Stiker Ritrama dibuat dari bahan vinyl yang tahan lama, tahan air, dan mudah dibersihkan. Stiker Ritrama juga dapat dicetak dengan warna-warna yang berbeda sehingga dapat menyediakan desain yang unik dan menarik. Stiker Ritrama juga memiliki efek kontras yang kuat dan warna yang lebih tajam dibandingkan dengan stiker lainnya.

Kelebihan dari stiker Ritrama adalah bahwa stiker ini tahan lama, tahan air, dan tidak mudah dibersihkan. Stiker Ritrama juga dapat dicetak dengan warna-warna yang berbeda, sehingga dapat menciptakan desain unik. Selain itu, stiker Ritrama juga memiliki efek kontras yang kuat dan tajam. Stiker Ritrama juga dapat digunakan untuk berbagai jenis aplikasi, seperti outdoor, indoor, dan lain-lain.

Kegunaan stiker Ritrama adalah untuk mempromosikan produk, layanan, atau acara. Stiker Ritrama juga digunakan untuk menempelkan gambar atau logo pada media yang tahan lama. Stiker Ritrama juga dapat dipasang di tembok atau pintu untuk membuat desain yang unik dan menarik. Stiker Ritrama juga bisa digunakan untuk berbagai jenis aplikasi, seperti outdoor, indoor, dan lain-lain.

Perbedaan utama antara stiker Ritrama dan vinyl adalah bahan yang digunakan untuk membuatnya. Stiker Ritrama dibuat dari bahan vinyl yang tahan lama, tahan air, dan mudah dibersihkan. Sedangkan stiker vinyl dibuat dari bahan kertas yang lebih ringan dan tidak tahan lama. Stiker Ritrama juga memiliki efek kontras yang lebih kuat dan warna yang lebih tajam dibandingkan dengan stiker vinyl.

Harga Cetak :

  • Sticker Ritrama : 120.000/meter price/Rp 120.000post-right

Cara Pemesanan : 

  1. Kirim desain ke decoframeart@gmail.com (apabila belum memiliki desain, bisa kami bantu)
  2. Konfirmasi pesanan via WA : 087820439782 (Najla)

Pengiriman bisa diantar untuk wilayah gunungpati dan sekitarnya, pengiriman dalam dan luar kota  dikirim via pihak ketiga (JNT,JNE, Shopee).


 

Alamat toko : KP Kliwonan RT 02/RW 03 Kecamatan Gunungpati Kota Semarang (Bawah pasar gunungpati)

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: