Welcome to Deco Store !

Cari Produk/Jasa

Kartu nama adalah selembar kertas berukuran kecil yang berisi informasi tentang seseorang atau sebuah perusahaan. Kartu nama biasanya berisi nama, alamat, nomor telepon, dan alamat email. Kartu nama biasanya digunakan untuk memperkenalkan diri kepada orang lain dan menyebarkan informasi tentang diri atau perusahaan.

Kartu nama membantu orang lain untuk mengingat Anda dan informasi tentang diri Anda atau perusahaan Anda. Kartu nama juga memberi kesan yang baik pada orang lain dan membuat Anda terlihat profesional.

Bahan yang digunakan dalam pembuatan kartu nama bervariasi tergantung pada jenis kertas yang digunakan. Kertas yang sering digunakan untuk kartu nama termasuk kertas bertekstur kulit, kertas bertekstur karton, kertas bertekstur kain, kertas bertekstur kayu, dan kertas bertekstur metalik.

Ukuran kartu nama bervariasi tergantung pada jenis kertas yang digunakan. Secara umum, kartu nama berukuran 8,5 cm x 5,5 cm, atau 3,5 inci x 2 inci. Beberapa kartu nama juga dapat dicetak dalam ukuran yang lebih besar, seperti 9 cm x 5 cm atau 4 inci x 2 inci.


Harga Cetak :

  • Kartu Nama 1 Side : 30.000 price/Rp 30.000post-right
  • Kartu Nama 1 Side + Laminasi : 40.000 
  • Kartu Nama 2 Side : 50.000
  • Kartu Nama 2 Side + Laminasi : 70.000
  • NB : Harga Per Box (100 pcs)


Cara Pemesanan : 

  1. Kirim desain ke decoframeart@gmail.com (apabila belum memiliki desain, bisa kami bantu)
  2. Konfirmasi pesanan via WA : 087820439782 (Najla)
  3. Pengiriman bisa diantar untuk wilayah gunungpati dan sekitarnya, pengiriman dalam dan luar kota  dikirim via pihak ketiga (JNT,JNE, Shopee).


Alamat toko : KP Kliwonan RT 02/RW 03 Kecamatan Gunungpati Kota Semarang (Bawah pasar gunungpati)




Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: