Welcome to Deco Store !

Cari Produk/Jasa

Desain dan Cetak Backlite Gunungpati

Desain dan Cetak Backlite Gunungpati

(0 customer review)

Backlite adalah sebuah cara untuk menarik perhatian orang dengan menggunakan lampu neon atau lampu LED. Backlite biasanya dipasang di taman atau tempat umum untuk menarik perhatian orang yang berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Hal ini juga digunakan untuk mempromosikan produk dan jasa. Backlite dapat ditemukan di berbagai jenis iklan, seperti bilboard, mobil, dan banyak lagi.

MMT Backlite atau Backlite berbahan flexy adalah teknologi unik yang dikembangkan oleh perusahaan MMT. Teknologi ini menggabungkan lampu LED, logam, dan plastik untuk membuat backlite yang lebih efektif dan tahan lama. MMT Backlite juga memiliki efek kontras yang kuat dan warna yang lebih tajam dibandingkan dengan MMT Banner spanduk biasa Teknologi ini juga dapat dipadukan dengan lampu dalam neon box sehingga bisa terlihat di tempat yang gelap dibandingkan dengan banner tradisional.

Backlite dibagi menjadi 2 jenis yaitu backlite 1 muka dan backlite 2 muka. Backlite 1 muka adalah jenis backlite yang hanya menampilkan satu gambar. Ini biasanya digunakan untuk mempromosikan produk, layanan, atau acara. Backlite 1 muka biasanya dipasang di taman atau tempat umum untuk menarik perhatian orang yang berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Sedangkan Backlite 2 muka adalah jenis backlite yang menampilkan dua gambar yang berbeda. Ini biasanya digunakan untuk mempromosikan produk, layanan, atau acara. Backlite 2 muka biasanya dipasang di taman atau tempat umum untuk menarik perhatian orang yang berjalan-jalan di sekitar area tersebut. Backlite 2 muka dapat menampilkan dua gambar yang berbeda di sisi yang berlainan.

Harga Cetak :

  • Backlite 1 muka : 70.000/meter price/Rp 70.000post-right
  • Backlite 2 muka : 100.000/meter

Cara Pemesanan : 

  1. Kirim desain ke decoframeart@gmail.com (apabila belum memiliki desain, bisa kami bantu)
  2. Konfirmasi pesanan via WA : 087820439782 (Najla)
  3. Pengiriman bisa diantar untuk wilayah gunungpati dan sekitarnya, pengiriman dalam dan luar kota  dikirim via pihak ketiga (JNT,JNE, Shopee).


Alamat toko : KP Kliwonan RT 02/RW 03 Kecamatan Gunungpati Kota Semarang (Bawah pasar gunungpati)





Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: