Welcome to Deco Store !

Cari Produk/Jasa

Desain & Cetak Stiker Vinyl (Meteran) Gunungpati

Desain & Cetak Stiker Vinyl (Meteran) Gunungpati

(0 customer review)

Stiker adalah sebuah label atau lembaran yang memiliki lapisan laminasi dan dapat ditempelkan pada permukaan. Stiker biasanya digunakan untuk menempelkan gambar atau logo pada media yang tahan lama. Stiker juga dapat dipasang di tembok atau pintu untuk membuat desain yang unik dan menarik. Stiker dapat dibuat dari berbagai bahan, seperti vinyl, kertas, plastik, dan lain-lain.

Stiker vinyl adalah jenis stiker yang dibuat dari bahan vinyl. Vinyl adalah bahan yang tahan lama dan tahan air. Stiker vinyl juga tidak memiliki lapisan laminasi sehingga mudah untuk dibersihkan. Stiker vinyl biasanya dipasang di tembok atau pintu untuk membuat desain yang unik dan menarik. Stiker vinyl juga dapat dicetak dengan warna-warna yang berbeda sehingga dapat menyediakan desain yang unik dan menarik.

Kelebihan bahan vinyl adalah bahwa ia tahan lama, tahan air, dan tidak mudah dibersihkan. Vinyl juga dapat dicetak dengan warna-warna yang berbeda sehingga dapat menyediakan desain yang unik dan menarik. Selain itu, vinyl juga memiliki efek kontras yang kuat dan warna yang lebih tajam dibandingkan dengan bahan lainnya.

Selain itu Bahan Vinyl juga memiliki kekurangan, Salah satu kelemahan bahan vinyl adalah bahwa ia cenderung rapuh dan mudah rusak. Bahan vinyl juga mudah terkena efek oksidasi jika terkena sinar matahari. Bahan vinyl juga dapat terkikis jika terkena air atau cairan. Bahan vinyl juga dapat berubah warna jika terkena suhu yang ekstrim.

Stiker vinyl cocok untuk mempromosikan produk, layanan, atau acara. Stiker vinyl juga digunakan untuk menempelkan gambar atau logo pada media yang tahan lama. Stiker vinyl juga dapat dipasang di tembok atau pintu untuk membuat desain yang unik dan menarik. Stiker vinyl juga cocok untuk berbagai jenis aplikasi, seperti outdoor, indoor, dan lain-lain.

Harga Cetak :

  • Sticker Vinyl White : 70.000/meter
  • Sticker VInyl Blackout : 75.000/meter
  • Sticker Vinyl Transparant : 90.000/meter

Cara Pemesanan : 

  1. Kirim desain ke decoframeart@gmail.com (apabila belum memiliki desain, bisa kami bantu)
  2. Konfirmasi pesanan via WA : 087820439782 (Najla)

Pengiriman bisa diantar untuk wilayah gunungpati dan sekitarnya, pengiriman dalam dan luar kota  dikirim via pihak ketiga (JNT,JNE, Shopee).

 price/Rp 70.000post-right

Alamat toko : KP Kliwonan RT 02/RW 03 Kecamatan Gunungpati Kota Semarang (Bawah pasar gunungpati)

Clothing & Apparel:

Jewelry & Watches:

Health & Beauty: